Anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1404/Pinrang makan malam bersama masyarakat Di Rumah Kepala Dusun

Pinrang_ Anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1404/Pinrang menghadiri undangan makan malam di rumah Kepala Dusun Kapa Desa Siwolong-polong Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (12/03/2024).

Undangan makan malam tersebut sebagai salah satu cara Kepala Dusun Kapa bapak Krakatau Sibarani (26) menyampaikan rasa terima kasih kepada personel Satgas TMMD ke-119 Kodim 1404/Pinrang, karena dengan adanya TMMD yang membangun dan memperbaiki jalan tani di wilayahnya sangat dirasakan manfaatnya oleh warga.

“Saya mengundang bapak-bapak TNI dari Satgas TMMD ke rumah untuk makan malam sebagai ucapan terima kasih Dusun kami sudah dijadikan sasartan TMMD, karena dengan diperbaikinya jalan tani ditengah-tengah persawahan sangat bermanfaat bagi warga, terutama saat panen mobil truk langsung masuk kepersawahan mengangkut hasil panen petani”, ujar Kepala Dusun.

Kepala Dusun Kapa bapak Krakatau Sibarani (26) sangat bangga dan senang karena anggota Satgas TMMD dengan suka hati berkunjung ke rumahnya dan terlihat sangat akrab. Menurutnya dengan berkumpulnya anggota Satgas TMMD dan masyarakat tersebut secara tidak langsung menumbuhkan kedekatan serta menghidupkan suasana rukun keakraban antara warga dan anggota Satgas.

Pos terkait