Anggota Satgas TMMD ke-119 Mulai Membawa Perubahan di Tengah Lingkungan Masyarakat

Pendim1809maybrat- Kehadiran personel TNI di daerah pelaksanaan kegitan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 TA 2024 Kodim 1809/Maybrat mulai membawa perubahan di lingkungan masyarakat. Kampung Rinduh, Distrik Ayamaru Tengah, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya. Jumat,(01/03/24).

Bukan hanya melaksanakan kegiatan pembangunan fisik dan non fisik, tetapi kehadiran Satuan tugas (Satgas) juga membantu ekonomi masyarakat Kampung rinduh.

Program TMMD Ke-119 Kodim 1809/Maybrat dipusatkan Di Kampung rinduh, Distrik Ayamaru Tengah, Kab. Maybrat, kegiatan fisik pembukaan jalan 250 meter dan pembuatan MCK di beberapa titik.

Pekerjaan itu dilaksanakan 30 hari atau satu bulan dan seluruh anggota satgas tinggal di rumah-rumah warga, berbaur dengan masyarakat, membangun bersama masyarakat dan ini salah satu strategi memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Semoga dengan hadirnya TMMD di Kampung rinduh ini memberikan nuansa tersendiri bagi warga dalam upaya membangun solidaritas, kekompakan dan budaya gotong royong.

Pos terkait