Apel Pagi Ajang Silaturahmj

WAJO, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo melaksanakan apel pagi, merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih disiplin dan tanggung jawab serta evaluasi kegiatan yang berjalan.

Terkait hal itu PJ.Bupati Wajo Andi Bataralifu menanggapi kegiatan apel pagi di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo, selasa (27/2/2024).

“Sangat penting dan berharap yang belum hadir untuk hadir pada kegiatan apel berikutnya, karena kegiatan apel, merupakan ajang silaturahim,” kata Andi Bataralifu

Lanjut Andi Bataralifu juga memberi apresiasi kepada yang hadir apel, serta minta dibakukan tata cara apel, agar bisa terlaksana dengan baik dan lebih terukur waktunya.

“Kita harus menjamin kesinambungan pemerintahan dan pelayanan publik, membangun kehidupan demokrasi di Kabupaten Wajo yang sudah dikenal sejak dulu.
Masyarakat Kabupaten Wajo sejak dahulu dikenal sebagai masyarakat yang memiliki adat istiadat, sosial budaya yang sudah baik serta patuh pada peraturan. hal ini dibuktikan dengan terdapat filosofi hidup yang sampai saat ini masih relevan dan dianut oleh masyarakat Wajo yaitu “Maradeka To Wajoe Ade’na Napopuang”. Artinya masyarakat Wajo sejak jaman dulu patuh terhadap aturan dan selalu hidup teratur”, ungkap Andi Bataralifu.

Pos terkait