APREASI Terbaik Diterima 3 Babinsa Oleh Dandim 1012/Buntok

Buntok – Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P. selaku Komandan Kodim 1012/Buntok memberi Apreasi kepada Babinsa yang terbaik dalam kegiatan tugas dan tanggungjawab dilapangan. Pemberian Apreasi tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 1012/Buntok pada hari Jumat 27 Januari 2023.

Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P secara langsung memberi Apreasi tersebut berupa Piagam Babinsa Terbaik. Diketahui Babinsa terbaik itu atas nama Sersan Satu Kustriandi, Sersan Dua Tugiman dan Prajurit Satu Andre H Kaudup.

Pada Kesempatan pertama Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P mengatakan bahwa “Prestasi tersebut dinilai dari kinerja selama ini dan kontribusi dalam setiap kegiatan kewilayahan sehingga hal tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa selama melaksanakan Dinas”, ucapnya.

“Seorang Babinsa mampu menjadi figur teladan bagi satuannya, baik dalam pola pikir, ucapan maupun tindakan. Reward merupakan penghargaan yang diberikan kepada prajurit bermotivasi bekerja dengan baik, semangat dalam kegiatan, kepedulian terhadap kewilayaan dan mencapai tujuan hingga berhasil”, ujarnya lagi.

“Saya mengharapkan penghargaan atas prestasi ini tentu harus menjadi pemicu motivasi untuk selalu berbuat terbaik kepada masyarakat, satuan dan negara,” tutup Dandim penuh rasa bangga.

*Pendim Buntok*

Pos terkait