Awali Tahun 2023, Danrem 092/Mrl Ambil Jam Komandan

Tanjung Selor – Mengawali tahun baru 2023 Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos., M.Sc. memberikan jam Komandan kepada seluruh prajurit Korem 092/Mrl, bertempat di Makorem 092/Mrl Jl. Katamso, Tanjung Selor, Prov. Kalimantan Utara. Rabu(04/01/2023).

Jam Komandan (JAMDAN) merupakan sarana komunikasi secara langsung antara Komandan dengan para anggotanya, jam Komandan juga dapat dijadikan sebagai sarana keakraban antara atasan dan bawahan.

Di awal pengarahannya Danrem menekankan kepada seluruh prajurit Korem 092/Mrl menjelang Pemilihan Umum (PEMILU) Tahun 2024 kita tetap harus menjaga Netralitas dimanapun berada.

Tak kalah penting, Danrem juga menekankan “Saat ini, Media Sosial (MEDSOS) menjadi salah satu sumber yang dapat mempengaruhi para prajurit dan keluarganya untuk melakukan pelanggaran, medsos bisa berdampak positif maupun negatif jika kita tidak bijak dalam menggunakannya,” Ujarnya

Tak lupa, Danrem berpesan kepada seluruh prajurit Korem 092/Mrl untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun dan selalu menjaga kesehatan serta tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas, semoga harapan dan cita-cita kita semua di tahun 2023 ini dapat terwujud sesuai keinginan kita. (*)

Editor: A2W

Pos terkait