Babinsa Kerja Bhakti Bantu Mengecor Rumah Warga

Babinsa sebagai aparat kewilayahan selalu ada di tengah masyarakat dan senantiasa terlibat dalam segala kegiatan di wilayah binaannya, guna membantu dan meningkatkan perekonomian warga di wilayah desa binaan.

Babinsa Koramil 1404-06/Duampanua, Kodim 1404/Pinrang Serka Hamsir bersama warga Kerja Bhakti mengecor salah satu rumah warga di Kelurahan Tatae, Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, (12/01/2023).

Serka Hamsir. mengatakan “ kegiatan Kerja Bhakti ini dengan membantu warga mengecor rumahnya, agar meringankan beban biaya pengecoran dan sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap setiap kesulitan yang dialami masyarakat.

Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini di harapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi serta dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengn baik, tandas babinsa.

Dengan adanya kegiatan ini Babinsa diharapkan mampu memberi contoh yang baik dan bisa menjadi sarana komunikasi dalam hubungan kekeluargaan di tengah masyarakat, sehingga dapat memberikan motivasi dan semangat Gotong Royong dalam pembangunan di wilayah binaannya. (*)

Editor: A2W

Pos terkait