Babinsa Koramil 1703-03/Obano Komsos Dengan Masyarakat Dan Para Siswa-Siswi SD N Obano

LObano – Dalam rangka pembinaan wilayah, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Sertu Abang Taher Furu bersama 4 orang rekan Babinsa Serda Nazarudin Tambunan, Serda Rukaat Tanjung, dan Pratu Tarkus Asaribab, rutin melaksanakan pemantauan wilayah binaannya, sekaligus melaksanakan komsos dengan warga di Kampung Idayo, Distrik Paniai Barat, Kabupaten Paniai, Rabu (25/01/2023).

Pada kegiatan tersebut juga, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Sertu Abang Taher Furu memberikan himbauan kepada warga terkait berita yang sedang viral yaitu tentang penculikan anak kecil di beberapa daerah, diharapkan warga bisa bijak dalam menyingkapi hal tersebut dengan tetap mengantisipasi serta menjaga keamanan dan keselamatan anak masing-masing.

Sertu Abang Taher Furu mengatakan bahwa pemantauan wilayah yang dilaksanakan secara rutin bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga, sehingga warga bisa istrahat dengan tenang. Sementara itu Komsos yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam menjaga kamtibmas diwilayah binaan.

“Dengan Komsos yang kami laksanakan secara rutin akan mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, selain itu juga, komsos bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan,” ungkap Sertu Abang Taher Furu. ***

Pos terkait