Babinsa Koramil 1804-07/Kambrau melaksanakan karya bakti

Kaimana – Babinsa Koramil 1804-07/Kambrau Kodim 1804/Kaimana Serda Fransenaf melaksanakan kegiatan karya bakti bersama warga membantu perehapan Masjid di Kampung Waho, Distrik Kambrau, Kabupaten Kaimana. Selasa (24/01/2023)

“Karya bakti bersama dengan masyarakat tersebut, merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu.
Adapun kehadiran Babinsa dalam karya bakti ini adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Tindakan Babinsa ini juga sebagai langkah meringankan beban masyarakat, dengan harapan perehapan Masjid dapat segera terselesaikan dan dapat dipergunakan oleh masyarakat.”

“Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat silaturrahmi.
Kebersamaan antara Babinsa dan warga binaannya tersebut membuktikan bahwa keberadaan TNl tidak dapat dipisahkan dari rakyat. Dengan penuh semangat kebersamaan, maka akan terjalin hubungan yang semakin harmonis dan manis.”

“Sejatinya TNl kuat bersama rakyat bukan hanya filosofi semata, melainkan satu kenyataan. Oleh karena itu TNl selalu berada ditengah-tengah rakyat dalam kondisi apapun, dimanapun dan kapanpun.” ***

Pos terkait