Babinsa Palakka Bersama Warga Binaannya Bergotong Royong Bersihkan Saluran Air Di Desa Maduri

BONE – Cegah banjir di musim penghujan, Babinsa Koramil 1407-21/Palakka Pelda Sudirman bersama warga binaannya bergotong royong membersihkan saluran air yang di gelar di Dusun II Labucca, Desa Maduri, Kec. Palakka, Kab. Bone. Selasa (02/04/24).

Gotong royong melibatkan masyarakat setempat bersama Babinsa dilaksanakan guna mencegah terjadinya banjir di wilayah tersebut pada musim hujan seperti sekarang ini.

Ditempat terpisah, Danramil 21/Palakka Kapten Inf. Sulaeman S.Sos mengatakan, untuk mewujudkan lingkungan bersih dan hidup sehat dan juga untuk menumbuhkan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat.

“Untuk itu Babinsa Desa Maduri Pelda Sudirman turun langsung melakukan gotong royong bersama warga dengan sasaran membersihkan saluran air atau got agar tidak tersumbat yang bisa menimbulkan banjir,” katanya.

“Selain itu Babinsa juga mengajak warga masyarakat untuk terus membudayakan gotong royong yang merupakan peninggalan nenek moyang kita dalam rangka kebersamaan,” tutupnya. (Pendim 1407/Bone)

Pos terkait