Babinsa Posramil Tripa Makmur Dampingi Nakes Laksanakan Imunisasi Polio

Nagan Raya, – Sukseskan pelaksanaan Imunisasi Polio di Kabupaten Nagan Raya, Kopda Juawanda Babinsa Posramil Tripa Makmur Kodim 0116/Nagan Raya mendampingi Petugas dari Tim Kesehatan UPTD Pukesmas Lueng Keubeu Jagat dalam rangka memberikan Imunisasi Polio kepada para pelajar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di SDN Lueng Keubeu Jagat Kec.Tripa Makmur Kab. Nagan Raya. Selasa (31/01/2023).

Dengan penuh semangat para Siswa-siswi yang mengikuti kegiatan Imunisasi Polio kali ini, Polio adalah penyakit yang mematikan dan berpotensi mematikan, kondisi ini disebabkan oleh virus Polio, maka dari itu Imunisasi Polio harus diberikan kepada anak-anak.

Keikutsertaan Babinsa dalam kegiatan imunisasi Polio ini sudah menjadi hal yang biasa dalam melaksanakan tugas dikewilayahan, dengan harapan mendampingi petugas kesehatan dari Puskesmas juga bisa membantu memberi arahan dan motivasi kepada anak-anak Sekolah Dasar agar mau diberikan imunisasi Polio.

Babinsa Posramil Tripa Makmur Kopda Juwanda mengatakan Imunisasi Polio tetes merupakan salah satu imunisasi dasar yang diwajibkan untuk anak, hal itu dapat menambah kekebalan tubuh pada anak sehingga anak – anak dapat terhindar dari Virus Polio, karena Virus Polio merupakan virus yang berbahaya dan rentan menyerang anak. ***

Pos terkait