Babinsa Ramil 14/Libureng Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Bahu Jalan Desa Ponre – Ponre

BONE – Babinsa Koramil 14/Libureng Kodim 1407/Bone bersama warga laksanakan gotong royong bersihkan bahu jalan di Desa Ponre – Ponre, Kec. Libureng, Kab. Bone. Selasa (19/03/24).

Babinsa Ponre-ponre Sertu Abd. Azis saat ditemui di lokasi mengatakan  “kegiatan kerja bakti tersebut difokuskan pada sasaran pembersihan bahu jalan atau kiri kanan jalan yang telah di tumbuhi rumput liar dan banyak sampah serta menebang ranting pohon yang menghalangi jalan,” ucapnya.

Babinsa dan masyarakat begitu kompak dan antusias untuk membersihkan sampah serta memotong ranting-ranting pohon di tepi jalan. Kegiatan ini dilaksanakan agar jalan Desa Ponre-ponre menjadi bersih rapi dan aman dilalui oleh masyarakat pengguna jalan.Kalau tidak dibersihkan secara rutin maka badan jalan akan bertambah sempit karena ditumbuhi semak belukar dan ranting pohon.

Sementara itu Kades Ponre-ponre A. Jamaluddin ST ,yang turut hadir dalam kegiatan mengucapkan, “terimakasih kepada Babinsa Koramil 14/Libureng atas dukungan dan kehadirannya membantu masyarakat bergotong royong dalam pembersihan jalan, sehingga masyarakat lebih bersemangat dan jalan lebih bersih kembali.Semoga kedepan kegiatan ini terus berlanjut,” harap Kades Ponre-ponre. (Pendim 1407/Bone)

Pos terkait