Bentuk Komitmen Bersama Dalam Memberikan Hak Warga Binaan, Ka Lapas Parepare Sidangkan 82 Warga Binaanya

PAREPARE, Refortase.com – Salah satu bentuk komitmen Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Parepare dalam memberikan hak Dan Kewajiban Sebagai Wargabinaan, Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, Amd.IP, SH menggelar sidang TPP rutin terhadap 82 warga binaan. Sabtu, 30 Desember 2023.

Totok Budiyanto saat membuka sidang TPP yang secara rutin dilaksanakan sebagai bentuk komitmen bersama dalam pemenuhan layanan kepada warga binaan.

Adapun yang dibahas pada sidang itu tentang usulan Pembebasan Bersyarat (PB), Cuti Bersyarat (CB), Ijin Luar Biasa dan usulan program pembinaan lanjutan bagi WBP Lapas Kelas IIA Parepare.

Sidang TPP kali ini ada 8 Orang WBP yang akan diusulkan untuk menjalani program Pembebasan Bersyarat (PB), 1 Orang WBP akan menjalani Program Cuti Bersyarat (CB), 1 Orang WBP yang akan menjalani Ijin Luar Biasa dan 72 Orang WBP diusulkan mengikuti program pembinaan lanjutan.

“Total seluruhnya 82 Orang WBP yang akan diberikan pemenuhan hak dan kewajibannya. Seluruh WBP yang kami usulkan sudah memenuhi persyaratan baik substantif maupun administratif sesuai dengan Permenkumham RI No. 16 Tahun 2023 tentang Perubahan ke-tiga atas Permenkumham RI No. 3 Tahun 2018 tentang Syarat dan Tata Cara Pemberian Remisi, Asimilasi, Pembebasan Bersyarat, Cuti Menjelang Bebas dan Cuti Bersyarat” Sebut Totok.

Pos terkait