Bersama Forkopimcam, Jajaran Koramil 1407-16/Tonra Sidak Harga Sembako Di Pasar Bulu – Bulu

BONE – Jajaran Koramil 1407-16/Tonra bersama Forkopimcam melaksanakan pengecekan harga dan ketersediaan harga sembako secara langsung di pasar tradisional di Desa Bulu -Bulu, Kec. Tonra, Kab. Bone. Senin (01/04/24).

“Pengecekan sembako tersebut, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisional,” ucap Danramil 16/Tonra Kapten Inf. Laode Saimin memimpin kegiatan tersebut.

Dalam interaksinya, Danramil bersama Forkopimcam menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, cabe, sayur dan buah, serta kebutuhan lainnya.

“Untuk itu, kita lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, diwaspadai ada oknum pedagang yang menaikan harga tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal,” Jelasnya.

Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. “Sesuai pantauan saya, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar hingga saat ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran”, ungkap Danramil 16/Tonra Kapten Inf. Laode Saimin. (Pendim 1407/Bone)

Pos terkait