Bersihkan Lingkungan, Babinsa Koramil 08/Lamuru Gotong Royong Bersama Pemdes & Warga

BONE – Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Serda Muh. Jufri turut serta bergotong royong bersama Pemdes dan masyarakat bersihkan halaman Posyandu di Dusun Rea, Desa Tapong, Kec. Tellu Limpoe, Kab. Bone. Rabu (03/04/24).

Serda Muh. Jufri anggota Koramil 08/Lamuru, Babinsa Desa Tapong mengatakan dengan bergotong royong apabila ada pekerjaan berat bagaimanapun itu pasti akan terasa ringan di kerjakan dan akan lebih cepat selesai karena di laksanakan secara bersama-sama bahu membahu, sehingga pekerjaan itu terasa ringan.

Lanjut di katakan Babinsa, bahwa kebersihan itu bahagian dari iman dan bersih itu pangkal sehat, dari itu kita semua harus rajin untuk selalu membersihkan baik dalam rumah ataupun di luar rumah karena kalo kotor akan menjadi tempat bersarangnya nyamuk yang dapat membahayakan diri kita semua seperti penyakit malaria, ungkapnya.

Dalam arahannya Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar, “agar para Babinsa selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk membantu dalam segala hal memberikan motifasi, dukungan moril dan memberi solusi yang terbaik bagi warganya, sehingga selalu terjaling komunikasi yang baik,” tutupnya. (Pendim 1407/Bone)

Pos terkait