Dandim 1425 Jeneponto Pimpin Apel Pengecekan Personel Kembali Cuti Lebaran

JENEPONTO – Komandan Komando Distrik Militer 1425/Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., memimpin langsung kegiatan apel pengecekan Personel kembali cuti lebaran idul fitri 1444 H 2023 M, di rangkaikan dengan apel siaga peringatan Hari Buruh (May Day).

Kegiatan Apel pengecekan dan siaga peringatan Hari Buruh (May Day) tersebut berlangsung di Lapangan Apel Makodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, Jl. Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto. Senin, 01/05/2023.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS yang telah kembali melaksanakan cuti lebaran dalam keadaan aman, tepat waktu serta tidak ada pelanggaran, ucapnya.

“Dengan berakhirnya masa cuti lebaran ini, maka mari kita fokus dan sambut tugas-tugas ke depan yang semakin meningkat, khususnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama para Babinsa, ujarnya.

Dandim Jeneponto menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS, dengan adanya kejadian permasalahan antara TNI-Polri baik di wilayah kita sendiri maupun dibeberapa wilayah lainnya, untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita di media yang belum tentu kebenarannya, pungkasnya.

Kepada seluruh Prajurit khususnya Babinsa, lanjut Dandim Jeneponto, jalin terus kerjasama, sinergitas dan komunikasi dengan baik dengan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas di wilayah. Mari kita saling menjaga agar situasi tetap kondusif, laksanakan tugas dengan hati yang tulus, ikhlas dan tetap berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI.

Di akhir arahannya Dandim Jeneponto, mengingatkan kepada seluruh Prajurit bahwa Hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Buruh (My Day), oleh karena itu, tetap siaga terhadap perkembangan situasi diwilayah, laksanakan deteksi dini, temu cepat, lapor cepat dan cegah dini. Tutup Dandim Jeneponto.

Pos terkait