Danramil 0904-08/Batu Engau Cek Wilayah Binaan Di Desa Tanjung Aru Melalui Jalur Air

Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanjung Harapan. Dalam rangka pengecekan secara langsung baik personel maupun materiil di wilayah yang sudah dijangkau, Danramil 0904-08/Batu Engau datangi Posmil Tanjung Harapan Melalui jalur air. Kamis (26-/1/2023)

Kapten Inf Agus selaku Danramil 0904-08/Batu Engau didampingi oleh 2 personel Koramil menggunakan perahu speed untuk menuju Posmil Tanjung Harapan.

Kapten Inf Agus selaku Danramil menyampaikan “Ini merupakan akses jalan yang mudah untuk menuju ke Posmil Tanjung Harapan. Apabila kita melewati jalur darat akan memakan waktu yang lama dikarenakan akses jalan yang masih rusak”.

Menuju Posmil Tanjung Harapan melalui Jalur Air dapat memakan waktu sampai 2 jam dari Pelabuhan Nelayan yang berada di Desa Lori.

Posmil Tanjung Harapan masih masuk didalam wilayah Binaan Koramil 0904-08/Batu Engau dikarenakan secara geografis lebih dekat dengan Koramil 08.

Maka dari itu ini adalah salah satu upaya Danramil untuk memperat komunikasi baik kepada Babinsa maupun Warganya. Tidak hanya itu pengecekan materiil seperti bangunan, lahan serta kendaraan dinas milik TNI AD juga dicek oleh Danramil agar Babinsanya dapat nyaman dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Dim 0904/Psr

Pos terkait