Di Pimpin Dandim, Personel Kodim 1425 Jeneponto Mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2024

JENEPONTO – Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammmad Amin, S.IP., bersama sejumlah anggotanya, mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Jeneponto, berlangsung di Lapangan apel Polres Jeneponto, Kabupaten Jeneponto, Rabu, 03/03/2024.

Apel gelar pasukan ini di tandai dengan penyematan pita kepada tiap-tiap perwakilan dari instansi terkait oleh Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.I.K, selaku pimpinan Apel dan dihadiri oleh Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, S.Sos, Wakapolres Jeneponto, Para Kepala Dinas terkait, Kasat Pol-PP Jeneponto, Para PJU Polres Jeneponto, yang diikuti Peserta Apel terdiri dari TNI, Polri, Satpol-PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan.

Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat selaku pimpinan apel, membacakan amanat yang menyampaikan pentingnya sinergi antara TNI-Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Η.

Sementara itu, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammmad Amin menyampaikan bahwa pihaknya dalam hal ini Kodim 1425 Jeneponto, Siap bersinergi dengan stakeholder terkait dalam memastikan mudik dan balik lebaran berjalan dengan aman dan tertib, ucapnya.

Dengan sinergi dan koordinasi yang baik antara berbagai pihak terkait, lanjut Letkol Inf Muhammmad Amin, diharapkan pelaksanaan mudik dan perayaan Idul Fitri tahun ini dapat berjalan dengan aman, ceria, dan penuh makna, mempererat silaturahmi dan kesatuan seluruh lapisan masyarakat, ujarnya.

Harapannya agar seluruh aparat keamanan dan stakeholder dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi kelancaran pelaksanaan mudik dan perayaan Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Jeneponto ini.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Pos terkait