Diduga Pengaruh Alkohol, Guru Honorer SD Tewas Ditangan Keluarga Istrinya

SIDRAP, Refortase.com – Seorang guru honorer tewas bersimbah darah di kediamnya di Desa Kanie, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Senin, 29 Januari 2024.

Korban diketahui bernama Acok Permana Putra (31) tenaga honorer SD 10 Pangsid, asal Desa Kanie, Kecamatan Maritenggae, Sidrap. Sementara pelaku tak lain dari keluarga dekat dari Istrinya sendiri yakni Idris alias Erik bin Dalle (35) petani asal Dusun Salopadang Desa Sereang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Kadsat Reskrim Polres Sidrap AKP Muhlis menjelaskan bahwa Kejadianya berawal ketika pelaku mendatangi korban di rumahnya. Namun, Korban yang melihat Pelaku berjalan menuju ke rumahnya itu sambil menenteng senjata tajam membuat korban lari ketakutan.

“Melihat pelaku sedang memegang sebilah parang, korban merasa takut dan berlari masuk kedalam rumah namun dikejar oleh pelaku,” ucapnya.

Didalam rumah, tepatnya didalam kamar tidur korban, pelaku menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam secara berulang kali yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Usai menganiaya korban, pelaku langsung serahkan diri di Posko Resmob Sat Reskrim Polres Sidrap ditemani dua warga yakni Jumardin dan Sari.

Kini pelaku dan barang buktinya diamankan di Mapolres Sidrap guna penyeledikan lebih lanjut. Adapun motifnya diduga karena sebelumnya terjadi kesalahpahaman dan pelaku dalam pengaruh minuman keras. (*)

 

Pos terkait