Dihari Yang penuh Berkah Serta Wujudkan Kepedulian Babinsa Bagikan Paket Sembako

Sebagai bentuk kepedulian dan semangat berbagi anggota Babinsa jajaran Kodim 1404/Pinrang kepada warga yang kurang mampu, Babinsa jajaran Kodim 1404/Pinrang rutin melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Seperti yang dilakukan Babinsa 1404-04/Paleteang,Babinsa Kelurahan Sawitto Serda Amiruddin yang membagikan paket sembako kepada salah satu warga a.n. Ambas ( 40 thn ) Tukang Parkir di Jl.Sultan Hasanuddin Linkungan Garassi Kelurahan Sawitto Kecamatan Wattang Sawitto Kabupaten Pinrang( 20/01/2023).

Dandim 1404 /Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan,S.I.P.,M.I.P melalui Babinsanya Serda Amiruddin mengatakan,” jangan dilihat dari nominal namun inilah bukti kepedulian dari Kodim 1404/Pinrang yang merupakan program dari Komando Atas, ungkapnya.

Jum’at berkah rutin dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 1404/Pinrang sebagai bentuk kepedulian Babinsa Jajaran Kodim 1404/Pinrang terhadap Warga yang kurang mampu yang berada di wilayah binaannya,”ujarnya

Lanjut Babinsa” Semoga kegiatan Jumat Berkah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan meningkatkan kebersamaan TNI dengan masyarakat. (*)

Editor: A2W

Pos terkait