Dikcabpazi Abit Diktukpa TNI AD TA 2023

Bogor, – Kapusziad Mayor Jenderal TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si. dan Komandan Pusat Pendidikan Zeni Kolonel Czi Lin Nofrianto Resmi Membuka Pendidikan Kecabangan Perwira Zeni Abit Diktukpa TNI AD TA 2023, Turut hadir Para Pejabat Pusziad dan Para Pejabat Distribusi B. Rabu (4/1/2023)

Dalam amanatnya Kapusziad mengucapkan selamat datang kepada seluruh Perwira siswa di Pusat Pendidikan Zeni. Upacara ini merupakan pertanda telah dimulainya Program Studi Perwira Kecabangan Zeni selama 5 bulan yang diikuti oleh perwira siswa sebanyak 69 orang, yang nantinya para perwira siswa akan menjadi perkuatan untuk mengemban tugas pada jabatan Komandan setingkat Pleton dan Staf di Satuan Zeni AD, Kurikulum yang dioperasinalkan telah disesuaikan dengan kurikulum terbaru sistem SKS, Hal ini dilaksankan dalam rangka menciptakan para Perwira Dikcabpazi mampu beradaptasi dengan perkembangan tekonologi, profesional sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, memiliki kondisi jasmani yang samapta serta tangguh dalam menghadapi setiap permasalahan di medan tugas” ujar Kapusziad
Selanjutnya Kapusziad mengucapkan selamat belajar dan berlatih kepada siswa Dikcabpazi Abit Diktukpa TNI AD TA 2023. (*)

Editor: A2W

Pos terkait