Dinas PU Kabupaten Maybrat Cek Pengerjaan Jalan TMMD di Kampung Rinduh

Pendim1809maybrat- Dinas Pekerjaan Umum melakukan pengecekan dan pengukuran hasil kerja pembukaan jalan oleh satgas TMMD ke-119 Kodim 1809/Maybrat di Kampung rinduh, Distrik Ayamaru Tengah, Kab. Maybrat, Papua Barat Daya. Rabu,(06/03/24).

Hal ini dilakukan untuk menyakinkan kegiatan program TMMD berjalan sesuai dengan perencanaan.

Tim survei dari Dinas Pekerjaan Umum yg di pimpin oleh Bapak Yohanes kareth bersama Pasiter Kodim 1809/Maybrat Kapten Inf Judiaman Purba melaksanakan pengukuran panjang dan lebar jalan yang sudah berjalan.

Yohanes mengatakan pengecekan ini memang sengaja di lakukan agar pekerjaan yang dilakukan oleh satgas TMMD tidak melenceng dari draf RAB Yang telah di rencanakan melalui pengecekan secara langsung dilapangan.

“Program sasaran fisik berupa pembuatan jalan baru jalur usaha Tani bisa di ketahui dengan cepat, jelas bila ada kesalahan,” jelasnya.

Lebih lanjut Yohanes menjelaskan Kegiatan TMMD di Kampung rinduh distrik ayamaru tengah ini, akan dipantau, ditinjau dan cek secara langsung dilapangan dengan rutin, hal ini untuk memastikan sudah sejauh mana hasil pengerjaan dari satgas TMMD yang bekerja sama dengan masyarakat melaksanakan tugasnya.

Sementara itu, Pasiter kodim 1809/Maybrat Kapten Inf Judiaman Purba yang mendampingi kegiatan pengecekan dan pengukuran hasil kerja satgas TMMD mengatakan hasil pengecekan dan pengukuran kegiatan pekerjaan sasaran fisik berupa pembukaan jalan sudah sesuai dengan rencana.

Di akhir penyampaianya Pasiter menghimbau kepada seluruh anggota satgas TMMD untuk berkerja lebih maksimal lagi agar semua yang telah di rencanakan berhasil dengan baik , sesuai dengan rencana.

Pos terkait