Gerak Cepat, Babinsa Bantu Rumah Warga Yang Terkena Angin Kecang

Serda Irham selaku anggota Koramil 1404-04/Peleteang, Kodim 1404/Pinrang melakukan peninjauan serta membantu rumah rusak milik warga di Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Selasa, (03/01/2023).

Tadi Malam angin  kencang dan secara tiba-tiba menerpa atap-atap rumah Warga. “Angin sangat kencang, sehingga ada beberapa rumah yang atapnya terangkat,” ucap Serda Irham.
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materil belum bisa ditafsir. Mengingat isi elektronik dan perabotan lainnya di dalam rumah tak ada yang bisa diselamatkan.

“Saya merasa cukup perihatin atas musibah bencana ini, tentunya dampak musibah ini sangat mengganggu aktivitas bapak sekeluarga, selain masih shock juga kondisi atap rumah menjadi hancur, saya berharap agar bapak sekeluarga untuk sementara waktu istirahatlah dulu untuk memulihkan ketenangan agar bisa kembali normal” beber Babinsa kepada pemilik rumah.

Sementara itu salah satu warga yang terdampak musibah, Paisah ( 34) thn , mengucpakan terimakasih kepada Babinsa telah membantu dengan cepat yang saat ini sedang mendapat musibah.

Kami merasa bangga dengan Babinsa karena telah peduli kepada masyarkat dan membatu waraganya yang sedang terkena musibah, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas amal baik,” tuturnya. (*)

Editor: A2W

Pos terkait