Jum’at Curhat Bersama Kapolsek Kembang Janggut dan jajaran, Danramil sampaikan pentingnya Sinergisitas

Kutai Kartanegara – Jajaran Polsek Kembang Janggut gelar Jum’at curhat bertempat di warung Blitar desa Kembang Janggut Kecamatan Kembang Janggut Kabupaten Kutai Kartanegara (Kkr) yang juga dihadiri Muspika, Panwascam, PPK, tokoh masyarakat, tokoh politik, tokoh pelajar, ketua RT dan masyarakat. Jum’at (14/1/2023).

Dikegiatan tersebut, Kapolsek Kembang Janggut AKP Richard Nixon mengatakan kegiatan Jum’at curhat merupakan salah satu program dari kepala kepolisian republik Indonesia (Kapolri) yang dilaksanakan oleh seluruh institusi Polri.

Selain itu Kapolsek juga menjelaskan melalui program Jum’at curhat seperti hari ini kita bisa duduk bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas dan membahas setiap permasalahan-permasalahnya yang saat ini berkembang.

Terlepas dari penyampaian Kapolsek, Komandan Koramil 0906-13/Kembang Janggut, Kapten Inf. Yudi yang hadir bersama anggotanya mengapresiasi dan menyambut positif kegiatan Jum’at curhat yang juga untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergisitas antar institusi pemerintahan yang ada di kecamatan Kembang Janggut dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada.

“Kegiatan ini sangat positif, dengan program Jum’at curhat yang digelar Polsek, kita bisa duduk bersama untuk saling berkoordinasi dan bersinergi untuk terciptanya Kamtibmas khususnya di kecamatan Kembang Janggut”, tutur Danramil.

Sumber : Dim 0906/Kkr

Pos terkait