Kasdim 0904/Paser Hadiri Sertijab Kepala Rutan Kelas IIB Tanah Grogot

Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Kasdim 0904/Paser beserta Muspida Paser dan StakeHoulder Paser hadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Rutan Kelas IIB Tanah Grogot. Jumat (2/12/2022)

Sertijab ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kalimantan Timur Bapak Sofyan.

Dimana kepemimpinan Rutan Kelas IIB Tanah Grogot berpindah dari Doni Handriansyah ke M. Bayu Hendaruseto yang sebelumnya menjabat sebagai Karutan Kelas IIB Masohi.

“Dengan berkenannya hadir para tamu undangan, seperti Bupati yang diwakili oleh Staf Ahli,Ketua DPRD Paser, Kajari, Ketua PN, perwakilan Kodim 0904/Paser dan Polres Paser dan tamu lainnya, ini membuktikan bahwa sinergitas yang luar biasa telah dijalin oleh Karutan sebelumnya sudah sangat baik. Saya minta untuk Karutan yang baru dapat melanjutkan hal tersebut bahkan harus ditingkatkan lagi” ujar Sofyan saat memberikan sambutan pada pisah sambut.

“Saya minta kepada rekan-rekan di Rutan Tanah Grogot untuk mendukung penuh kinerja Karutannya yang baru, kalau sebelumnya 100% kali ini harus 110%” ucapnya.

Disamping itu Kasdim 0904/Paser menyampaikan selamat kepada Bapak Doni Handriansyah yang akan berpindah tugas dan selamat datang bagi Karutan yang baru bagi Bapak M. Bayu Hendaruseto”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi, Kasat Tahti Polres Paser Suparman, Kasdim 0904 Paser Mayor Czi Edi Purwanto, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Paser Rajendra Dharmalingga Wiritanaya, Ketua Pengadilan Negeri Paser Mase Adicandra Purnawan, Komandan Mako Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Tanah Grogot AKP Triyanto, perwakilan Kemenag dan BPN Paser. Hadir juga para Kepala Unit Pelaksana Teknis Kota Balikpapan dan Tenggarong , Kepala Bidang dan Kepala Subbidang Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur serta mitra kerja BUMN dan Swasta.

Bupati Paser yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ir. Amiruddin, M.Ap.

Sebagai informasi, Doni Handriansyah akan pindah tugas ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Dim 0904/Psr

Pos terkait