Kebanggaan Seorang Komandan Menyambut Dua Prajuritnya Dalam Keadaan Sehat Dan Lengkap

Buntok – Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P. Selaku Komandan Kodim 1012/Buntok sangat bangga menyambut Dua Prajuritnya pulang dari Satgaster dalam keadaan Sehat dan Lengkap. Penyambutan tersebut dilaksanakan di depan kesatriaan Makodim 1012/Buntok, Jalan Pelita Raya, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan pada hari Jumat 27 Januari 2023.

Penyambutan tersebut secara langsung dipimpin oleh Komandan Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono, Diketahui 2 Prajurit tersebut bernama Sersan Dua Gusral dan Prajurit Satu Rama

Dalam amanatnya Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P menyampaikan rasa terimakasih serta penghargaan atas keberhasilan 2 prajuritnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta dapat menjaga nama baik satuan.

“Saya sangat bangga dan bahagia kepada prajurit yang pulang satgas ini, dikarena selama melaksanakan tugas telah menunjukkan kinerja yang baik dan disiplin serta semangat dalam penugasan sehingga dapat menyelesaikan tugas yang diberikan”, ucapnya.

“Pesan saya, agar pengalaman yang telah didapatkan selama di daerah penugasan, agar dikembangkan di satuan untuk lebih mengoptimalkan tugas sehingga benar-benar mampu mewujudkan visi TNI AD yaitu “kita harus dapat memberi solusi dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat dan selalu hadir untuk rakyat”, ujarnya lagi.

“Ambil manfaat positif dari pengalaman yang telah kalian dapatkan dan saya berharap agar keberhasilan yang telah dicapai selama melaksanakan tugas agar dijadikan sebagai bekal untuk lebih dewasa dalam berfikir, bersikap dan bertindak serta untuk tetap rendah hati”, tutup Dandim tersebut.

*Pendim Buntok*

Pos terkait