Kebersamaan, Anggota Koramil bersama warga kerja bakti pasang keramik teras Mushollah

Bangkitkan semangat gotong-royong, Personel Koramil 1404-05/Patampanua berbaur bersama warga melaksanakan kerja bakti pemasangan keramik teras Mushollah Al-Abdullah di Kelurahan Teppo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, Jum’at (27/01/2023).

Nampak terlihat anggota Koramil dengan semangat bahu membahu bersama masyarakat kerja bakti dalam pemasangan keramik teras Mushollah disertai dengan candaan sehingga pelaksanaan pemasangan keramik berlangsung dengan lancar dan memuaskan.

Disela-sela kegiatan Peltu Mulyono mengatakan bahwa kerja bakti dan gotong royong merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai warisan  yang patut dilestarikan. Dengan perkembangan zaman yang semakin mengglobal, budaya kerja bakti semakin luntur ditelan zaman. Namun hal itu, tidak terjadi di Kelurahan Teppo, yang mana masyarakatnya masih  rukun serta antusias untuk melaksanakan kerja bakti pemasangan keramik Mushollah Al-Abdullah.

“Gotong-royong selain untuk mempermudah dalam penyelesaian pekerjaan, juga merupakan tempat kita saling berintegrasi, bersilaturrahi antar sesama warga masyarakat maupun dengan aparat TNI. Dengan demikian dapat menjadi salah satu modal ketahanan wilayah karena masyarakatnya yang kokoh dalam kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kuat”, Ujar Peltu Mulyono. ***

Pos terkait