Kemanunggalan Babinsa 09/Lapri Komsos Dengan Warga Di Desa Binaan

BONE – Wujudkan kemanunggalan di desa binaan, Babinsa Koramil 1407-09/Lapri Koptu Usman laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Desa Pattuku Limpoe, Kec. Lapri, Kab. Bone. Kamis (04/04/24).

Koptu Usman menyebutkan dengan Komsos dirinya bisa lebih dekat lagi dengan warga dalam menggali informasi tentang situasi serta kondisi yang sedang berkembang di desa binaan.

“Dengan Komsos kita akan lebih mudah menggali informasi yang sedang berkembang sehingga sebagai aparat kewilayahan kita bisa mengambil langkah-langkah yang diperlukan dalam mengatasi permasalahan tersebut”, sebutnya.

Saat melaksanakan Komsos bersama warga Binaan, Babinsa Koramil lapri ini menghimbau untuk selalu menjaga ketertiban dan kemanan lingkungan, Warga desa juga mengungkapkan kalau Babinsanya aktif dalam melaksanakan Komsos sehingga sudah sangat dekat dan akrab dengan warga desa Pattuku Limpoe.

“Babinsa kami aktif dan manunggal bersama warga, beliau selalu ada ditengah-tengah kami dan memberikan motivasi serta dorongan untuk kemajuan dan kesejahteraan warga khususnya di desa Pattuku Limpoe”, ungkapnya

Koptu Usman juga menambahkan Komsos merupakan salah satu faktor penentu dalam menunjang kemanunggalan seorang aparat kewilayahan dalam membina warga desa di wilayah teritorialnya. (Pendim 1407/Bone)

Pos terkait