Ketua DPD PAN Wajo Buka Puasa Bersama Dewan Kehormatan dan CEO AAS Community

Ketua DPD PAN Wajo, Amran Mahmud bersilaturahmi dengan jajaran AAS Community Pusat, khususnya Andi Sudirman Sulaiman yang merupakan Dewan Kehormatan dan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman selaku Ceo AAS Community.

Silaturahmi tersebut berlangsung di Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang melalui kegiatan Safari Ramadhan AAS Community Pusat, Jum’at (22/3/2024).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada anak yatim dan anak penghafal alquran serta masyarakat kurang mampu ini dihadiri oleh lintas tokoh, termasuk diantaranya Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, dr Baso Rahmanuddin serta sejumlah tokoh lainnya.

Amran Mahmud menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan safari ramadhan tersebut. Apalagi dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada masyarakat.

“Ramdhan ini adalah momentum baik untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada sesama, membantu meringankan beban mereka. Apalagi sekarang rata-rata harga kebutuhan naik,” ucap Ketua PMI Wajo ini.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Wajo ini juga mengapresiasi perhatian AAS Community untuk daerah di Sulsel, khususnya Kabupaten Wajo.

“Bapak Andi Sudirman Sulaiman yang masih terus memberikan perhatian, masih sama seperti saat beliau menjabat Gubernur. Juga ananda Andi Amar Ma’ruf yang kembali mengunjungi kita setelah resmi dinyatakan terpilih pada Pemilu bulan Februari lalu,” ucapnya.

“Semoga kegiatan ini menjadi ladang pahala bagi beliau dan semua pihak yang terlibat di dalamnya,” pungkasnya.

Pos terkait