Kodim 0904/Paser Laksanakan Upacara Dalam Memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2022

Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2022, Kodim 0904/Paser laksanakan Upacara di Lapangan Makodim 0904/Paser. Kamis (15/12/2022)

Letkol Inf Ary Susetyo selaku Dandim 0904/Paser memimpin langsung jalannya Upacara tersebut, sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Danramil 0904-04/Longikis Letda Inf Anak Agung Gede.

Dalam Upacara memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2022 ini diikuti oleh seluruh Prajurit Kodim 0904/Paser beserta PNS.

Upacara kali ini agak berbeda dengan Upacara sebelumnya dikarenakan dalam rangka Hari Juang TNI AD maka seluruh peserta menyanyikan Lagu Mars Kartika Eka Paksi Jaya dan Hyme TNI Angkatan Darat.

Disamping itu Dandim 0904/Paser selaku Irup juga menyampaikan Amanat Panglima Besar Sudirman serta dari KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurahman.

Dalam amanatnya KASAD menyampaikan peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat kali ini dislelenggarakan secara sederhana ditengah-tengah suasana keprihatinan dan empati yang mendalam kepada saudara kita yang tertimpa bencana.

Maka dari itu kegiatan peringatan Hari Juang TNI AD ke 77 ini kita isi dengan Doa Bersama serta penyaluran Bantuan Kemanusiaan bagi korban musibah Bencana Alam.

Tema Hari Juang TNI AD tahun 2022 ini adalah “TNI Angkatan Darat Di Hari Rakyat” yang merepresentasikan Visi dan Komitmen TNI AD untuk senantiasa manuggal dengan rakyat serta  menempatkan kepentingan rakyat dan Negara sebagai prioritas tertinggi dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian.

KASAD juga mengajak kepada seluruh prajurit untuk terus melakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat. Muaranya adalah .TNI Angkatan Darat di Hati Rakyat”.

Dim 0904/Psr

Pos terkait