Koramil 1404-06 melaksanakan pembersihan rumah warga

Pepatah mengatakan, kebersihan adalah pangkal kesehatan, selain itu kebersihan juga bisa diartikan cermin dari kepribadian seseorang, sehingga kebersihan perlu ditanamkan sejak dini, baik kebersihan jiwa, raga maupun lingkungan sekitar.

Menyikapi hal tersebut Danramil 1404-06/Duampanua Lettu Inf Nurdin mengajak anggotanya melaksanakan kerja bakti pembersihan rumah warga yang sudah tidak layak dihuni milik bapak Arsad di Desa Kaballangan Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, Senin (28/11/2022).

Selain menumbuhkan serta menanamkan rasa cinta kebersihan lingkungan, kegiatan kerja bakti tersebut merupakan salah satu bagian dari komunikasi sosial (Komsos) antara TNI dan masyarakat di wilayah Teritorial, sehingga dapat menciptakan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Danramil mengatakan, bahwa kerja bakti pembersihan rumah warga ini menjadi sarana bagi Babinsa sebagai aparat kewilayahan untuk menjalin keakraban serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat binaan guna menunjang tugas pokok Babinsa di wilayah binaan. (*)

Editor: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *