Memasuki Hari ke-13, Pengecoran Jalan TMMD Kodim 1809/Maybrat

Pendim1809maybrat– Proyek pengecoran jalan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-119 Kodim 1809/Mabrat, yang berlokasi di Kampung rinduh memasuki hari ke-13 dan telah mencapai 160 meter. KAb. Maybrat, Papua Barat Daya. Senim,(04/03/24).

Selain pembangunan jalan sepanjang 250 meter, Satgas TMMD Kodim 1809/Maybrat juga telah berhasil membangun 2 unit MCK yang terletak di Kampung. Langkah ini diambil untuk membantu warga yang tidak mampu dan belum memiliki fasilitas MCK.

Pentingnya kerja sama yang baik antara anggota Satgas dan masyarakat setempat dalam melaksanakan pengecoran jalan. Semangat gotong royong antara anggota Satgas dan warga setempat dalam pelaksanaan pengecoran jalan adalah kunci kesuksesan, Anggota Satgas bekerja bersama masyarakat dengan penuh semangat untuk memastikan proyek ini selesai dengan cepat.

Kontribusi tenaga dari masyarakat setempat telah membantu memperlancar pelaksanaan pengecoran jalan serta meningkatkan semangat anggota Satgas. Dengan kolaborasi yang baik dan antusiasme warga di sekitar lokasi TMMD dapat menyelesaikan proyek ini lebih cepat dari jadwal yang telah ditetapkan.

Dengan demikian, proyek pengecoran jalan dalam program TMMD Kodim 1809/Maybrat terus berjalan dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang kuat antara TNI dan masyarakat setempat, menuju tercapainya infrastruktur yang lebih baik bagi wilayah tersebut.

Pos terkait