Menjalin Silaturahmi, Babinsa Salomekko Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

BONE – Babinsa Koramil 1407-17/Salomekko Serka Arifin melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Tokoh Masyarakat di Dusun Jawi – Jawi, Desa Mappatoba, Kec. Salomekko, Kab. Bone. Sabtu (30/03/24).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitarnya, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh – tokoh masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Serka Arifin menyampaikan, pesan kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil.

“Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh-tokoh adat diwilayah binaan” Pungkas Babinsa Serka Arifin.

“Tokoh Masyarakat mucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir di kegiatan Desa,serta selalu memberi inovasi kepada warga kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin”. (Pendim 1407/Bone)

Pos terkait