Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dua Boccoe Dampingi Penyaluran Bantuan Beras

BONE – Babinsa Koramil 1407-02/Dua Boccoe Koptu Ismail memantau sekaligus mendampingi penyaluran pembagian Beras untuk masyarakat kurang mampu di Desa Padacenga, Kec. Dua Boccoe, Kab. Bone. Rabu (20/03/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Padacenga, Babinsa Koptu Ismail, Perangkat Desa Padacenga Serta Masyarakat Penerima Bantuan Beras.

Pada kesempatan tersebut Koptu Ismail menyampaikan bahwa pemberian bantuan Beras merupakan Program pemerintah yang bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat Khusunya Bagi Janda Lansia Yang Kurang Mampu.

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Tak lupa Koptu Ismail dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan kepada penerima BLT Agar memanfaatkan Bantuan tersebut dengan Sebaik- baiknya agar dapat membantu meringankan beban perekomian, pungkasnya. (Pendim 1407/Bone)

Pos terkait