Permudah Pengurusan Pensiun, Kodim 0412/LU terima Sosialisasi Asabri Secara Online

Kotabumi – Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H., bersama Anggota Mengikuti Sosialisasi Otentiffikasi Digital Tunjangan Pensiun secara Online melalui Video Confrence (Vicon). bertempat di ruang Vicon Makodim 0412/LU Jln. Mayjen Alamsyah Ratu Perwira Negara (RPN) Kel. Kelapa Tujuh Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara pada Jum’at, 18/11/2022 pukul 13.30 waktu setempat.

Sosialisasi tersebut memaparkan tentang bagaimana Meningkatkan kesejahteraan Peserta ASABRI melalu pengembangan sistem pelayanan berbasis teknologi dan peningkatan manfaat asuransi sosial.

Sambutan ketua Letjen TNI (Purn) Dr. (H.C.) Doni Monardo mengungkapkan, Salah satu yang menjadi harapan kami pengurus PPAD bahwa para pensiunan ini tidak boleh kesulitan dalam mengurus tunjangan pensiun. sejumlah agenda yang selama ini sudah dilakukan semoga tetap memberikan pelayanan terbaik kepada para Purnawirawan kita.

Disejumlah Negara ada Menteri Veteran yang mengurusi para Pensiunan, di Negara kita, memang belum ada, tapi bukan berarti para pensiunan ini tidak mendapatkan perhatian yang besar dari pemerintah.

Untuk ini, Sesuai dengan Visi, untuk Menjadikan Perusahaan Asuransi Sosial Nasional yang perofesional dengan melakukan transformasi budaya dan bisnis Perusahaan secara berkelanjutan. Kemudian Misinya, akan Meningkatkan kesejahteraan Peserta ASABRI melalui pengembangan sistem pelayanan berbasis teknologi dan peningkatan manfaat asuransi sosial, didukung dengan pengembangan Sumber Daya Manusia yang berintegritas dan berakhlak, serta pengelolaan investasi yang tepat.

Dengan Program dan manfaat sebagai Tabungan Hari Tua (THT) luran Peserta 3,25% dari GP+TI+TA kemudian Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) luran Pemerintah 0,62% dari Gaji Pokok. kemudian, Jaminan Kematian (JKm) luran Pemerintah 0,81% dari Gaji Pokok. dilanjutkan, Jaminan Pensiun (JP) luran Peserta 4,75% dari GP+TI+TA

Semoga Sosialisasi Otentiffikasi Digital Tunjangan Pensiun secara Online ini dapat dipahami dan menjadi perhatian Khusus bagi kita semuanya agar dapat dikelola dengan baik dan tepat.

Tampak hadir Sosialisasi Otentiffikasi Digital Tunjangan Pensiun secara Online secara Video Confrence (Vicon), Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) Letjen TNI (Purn) Dr. (H.C.) Doni Monardo, Wakil Ketua Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD), Letjen TNI (Purn) Dodik Wijanarko, Direktur Utama ASABRI, Wahyu Suparyono, Wakil Komisaris Utama, Letjen TNI Budi Priyono

Hadir dalam kegiatan tersebut Secara Vicon di Kodim 0412/LU, Dandim 0412/LU, Letkol Inf Andi Sultan S.Pd. MH, Pgs. Pasi Pers Dim 0412/LU, Letda Chb Rudi Hartono, Batih Pers Dim 0412/LU, Serma Geri Fernando, Bajuyar Dim 0412/LU, Sertu Ahmad Syahrudin, Operator Vicon, Serda Gusmanto, ASN Amrin.#red.

Pos terkait