“Rat Koperasi Intan Lapas Garut Tahun Buku 2023”

Dalam rangka tahun buku 2023, Koperasi Pegawai Republik Indonesia Pengayoman Intan (KOPIN) Lapas Garut menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT), bertempat di gedung aula. Sabtu, (02/03)

RAT ini dipimpin langsung Ketua Koperasi, Iyes Burhanudin, didampingi Pengurus dan Pengawas. Selain itu, turut hadir Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kab. Garut, Erni Herdiani serta Pengurus KPRI Kab. Garut, Arifin.

RAT tersebut berisi pembahasan dan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Tahunan Pengurus dan Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pengawas. Selain itu juga dilakukan pembahasan dan penetapan pembagian dan penggunaan SHU tahun buku 2023.

Ketua KOPIN Lasgar, Iyes Burhanudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa RAT merupakan kekuasaan tertinggi dalam pengambilan keputusan.

Menurutnya seluruh pihak yang ada di koperasi harus melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. Seperti halnya Ketua Koperasi dalam mengambil keputusan harus berkoordinasi dengan Badan Pengawas dan Pembina. Begitu juga dengan Badan Pengurus harus melakukan monitoring dan evaluasi rutin.

Selain pembahasan dan penyampaian laporan, dalam RAT tersebut juga dilakukan pemberhentian dan pengangkatan pada Badan Pengawas periode 2024-2025. Kegiatan diakhiri dengan pengundian doorprize.

Pos terkait