Sambangi SDN 95 Desa Solo, Babinsa Koramil 1407-02/Dua Boccoe Ajarkan Ini

BONE – Personel Koramil 1407-02/Dua Boccoe Serda Michael melaksanakan pemberian wawasan kebangsaan kepada murid SDN 95 Desa Solo, Kec. Dua Boccoe, Kab. Bone. Kamis (21/03/24).

Serda Michael menyampaikan Melalui program TNI peduli pendidikan Babinsa menyambangi Sekolah Dasar guna memberikan pelajaran, kehadiran babinsa di sekolah SD Negeri tersebut disambut gembira oleh para murid, kegiatan seperti ini salah satu bagian dari tugas Babinsa kepada warga dan para murid sekolah dasar yang berada di wilayah binaannya, ujarnya.

Pendidikan merupakan hal yang penting untuk menunjang pada kehidupan sehari hari, apa lagi pendidikan bagi anak usia dini sangatlah penting untuk membangun karakter anak – anak serta mengembangkan berbagai potensi anak, agar ke depannya anak – anak bisa memahami arti dari wawasan kebangsaan, imbuhnya.

Sebelum melaksanakan kegiatan itu babinsa berkordinasi dengan para dewan guru tentang materi apa yang akan di berikan kepada murid. sehingga nantinya yang diberi materi dapat mengerti,” pungkasnya.

Kepala SD Negeri 95 Solo mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bapak Babinsa yang sudah ikut serta dalam mencerdaskan generasi penerus ini semoga kerja sama ini akan terus terjalin dengan baik, ujarnya. (Pendim 1407/Bone)

Pos terkait