Sambut HUT Ke-3 Tahun Korem 092/Mrl, Danrem 092/Mrl Buka Turnamen Danrem 092 CUP

Tanjung Selor – Semarak menyambut Hari Ulang Tahun Korem 092/Mrl yang jatuh pada Tanggal 6 Desember 2022, Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos., M.Sc. buka Turnamen Olahraga, bertempat di Lapangan Ahmad Yani Tanjung Selor, Prov. Kaltara, Jum’at (25/11/2022).

Turut hadir pada pembukaan Turnamen tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Kasrem 092/Mrl, Para Kasi Kasrem 092/Mrl, Danbrig 24/Bc, Para Dandim Jajaran Korem 092/Mrl, Dandenpom VI/3 Bulungan, Ketua Koni Prov. Kaltara, Ketua Pelti Prov. Kaltara, Ketua PBVSI Prov. Kaltara, Ketua Formi Prov. Kaltara, Pimpinan BRI Cabang Tanjung Selor dan Pimpinan Mandiri Cabang Tanjung Selor.

Turnamen yang dilombakan pada perayaan HUT Ke-3 Korem 092/Mrl tahun ini adalah Turnamen Bola Voli, Tenis Lapangan dan Turnamen Sumpit Tradisional.

Pada sambutannya Danrem 092/Mrl mengucapkan “Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terselenggaranya Turnamen Danrem 092 Cup ini”.

Lebih lanjut, Danrem juga menambahkan “Olahraga selain memberikan manfaat yang berkaitan dengan kebugaran fisik yang prima, juga berpengaruh positif pada kesehatan mental dan kesiapan intelektual”.

Di akhir sambutannya Danrem mengharapkan “Para Wasit, Peserta Lomba dan penyelenggara dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam perlombaan sehingga Turnamen ini dapat terselenggara dengan aman, tertib dan lancar”. Pungkas Danrem. (*)
Editor: A2W

Pos terkait