Satgas TMMD Ke-119 Kodim Maybrat Bangun MCK Untuk Warga Kampung Rindu

Pendim1809maybrat– Satgas TMMD ke-119 yang dilaksanakan oleh Kodim 1809/Maybrat terus berupaya mempercepat pembangunan sejumlah infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat, salah satu prioritas saat ini adalah pembangunan MCK (Mandi Cuci Kakus) bagi warga Kampung rindu di wilayah Kabupaten Maybrat. Papua Barat Daya. Rabu,(13/03/24)

Menyadari pentingnya akses sanitasi yang layak bagi kesehatan warga masyarakat, Satgas TMMD ke-119 Kodim 1809/Maybrat bergerak cepat untuk memastikan pembangunan MCK tersebut dapat selesai sesuai target yang telah ditetapkan. Dengan kerja sama dan koordinasi yang baik antara aparat TNI, masyarakat setempat, dan pihak terkait lainnya, proses pembangunan MCK pun dapat dipercepat.

Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 1809/Maybrat Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo,menyampaikan bahwa pembangunan MCK merupakan bagian dari komitmen TNI untuk meningkatkan kualitas hidup warga masyarakat di pedesaan. “Kami berusaha sekuat tenaga agar pembangunan MCK ini dapat segera diselesaikan guna memberikan manfaat langsung bagi warga setempat,” ujarnya.

Pos terkait