Tim Wasrik Irdam XVIII/Kasuari Kunjungan Kerja ke Kodim 1809/Maybrat

Pendim1809maybrat– Dandim 1809/Maybrat Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo, menerima kunjungan kerja Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos.,M.Sc (Irdam XVIII/Ksr) beserta rombongan dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di wilayah Kodim 1809/Maybrat. Sabtu,(09/03/24).

Tim yang di pimpin oleh Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos.,M.Sc (Selaku Ketua Tim Wasrik) tiba di Makodim 1809/Maybrat guna melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan program kerja tahun 2024.

Kunjungan Wasrik adalah untuk mengevaluasi apa yang telah dikerjakan satuan Kodim 1809/Maybrat, nantinya apabila ada hal-hal yang belum sesuai dengan sasaran maka dapat dievaluasi dan diperbaiki pada kegiatan kedepannya.

Dalam program kerja itu juga bersifat koordinasi dan saling menerima informasi tentang kinerja satuan untuk dijadikan bahan penentuan kebijakan kedepan, upaya preventif dan langkah efisiensi mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan.

Kedatangan tim Wasrik tersebut disambut langsung Dandim 1809/Maybrat Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo didampingi Pjs Kasdim Kapten Inf Anwar Koli, para Perwira Staf dan anggota di Ruang Data Makodim.

Adapun rombongan tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik), Sbb :
Kolonel Kav Solikin S,Sos M,Sc (Pengdali), Kolonel Inf Wira Suherman S,Pd M.Han (Ketua Tim), Letkol Inf Ezron Fajriadi SE. M.Han (Sekretaris), Letkol CZI Angga Wijaya S.IP MA (Anggota), Mayor CZI Asep Zaepuddin SE (Anggota), Serka Anggriawan Rizki Ariyanto (Operator).

Pos terkait