Tingkatkan Hubungan Silaturahmi Di Bulan Ramadan, Babinsa Ajangale Komsos Bersama Warga Binaan

BONE – Serda Firman Babinsa Koramil 1407-01/Ajangale melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama dan warga binaan usai melaksanakan sholat subuh berjamaah bertempat di Masjid Baiturrahman, Desa Labissa, Kec. Ajangale, Kab. Bone.

Pada saat ditemui Serda Firman menyampaikan “Kegiatan komsos yang laksanakan ini untuk meningkatkan hubungan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama dan para tokoh masyarakat di wilayah binaan, bertujuan untuk cipta kondisi guna mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pada bulan suci Ramadhan”.

Pada kesempatan Komsos ini Babinsa mengajak warga untuk tetap menjaga silaturahmi dan kesehatan, baik dalam kegiatan ibadah bulan Suci Ramadhan maupun saat beraktivitas, dan juga menghimbau warga untuk selalu menjaga keharmonisan dengan warga yang lain guna terpeliharanya persatuan dan kesatuan”.

Bulan suci Ramadhan aktivitas warga mayoritas ke masjid sehingga pihaknya menilai sangat tepat apabila komsos dengan warga dilakukan usai melaksanakan ibadah di Masjid,” ucapnya Serda Firman. (Pendim 1407/Bone)

Pos terkait