TMMD Adalah Sebagai Wujud Dari Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Pendim1809maybrat– Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-119 Kodim 1809/Maybrat adalah sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam bentuk operasi bhakti yang dilaksanakan bersama-sama seluruh komponen masyarakat termasuk Pemerintah Daerah. Kampung Rinduh, Distrik Ayamaru Tengah, Kab. Maybrat, Papua Barat Daya. Sabtu,(03/03/24).

Pasiter Kodim mengatakan, Ini adalah wujud/peran kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dimana dalam doktrin kita/TNI kita masih mengacu kepada sistem pertahanan semesta, jadi dengan sitem doktrin itu hanya bisa dilakukan apabila tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Jelas Pasiter.

Harapannya TMMD ini bisa menghasilkan semangat gotong royong yang sama-sama kita ketahui hari ini TNI yang sangat luar biasa dan bisa membangkitkan semangat gotong royong itu kepada masyarakat kita yang ada di Kampung rinduh, Ucap Pasiter.

“Semoga masyarakat yang ada di Kampung rinduh ini bisa bergotong royong untuk menyelesaikan pembangunan jalan dan MCK pada TMMD ke-119. Di Kampung rinduh, Kab. Maybrat.

Pos terkait