Usai Resmikan ruangan VVIP dan VIP RST. M. Yasin Bone, Pangdam Hasanuddin Harapkan Pelayanan Kesehatan Ditingkatkan

Watampone – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam Santoso meresmikan VIP Room Rumah Sakit Dr. M. Yasin Denkesyah 14.04.01 Bone Kesdam XIV/Hasanuddin. Rabu (28/12/2022).

Kedatangan Pangdam disambut dengan laporan Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah (Dandenkesyah) 14.04.01 Bone Letkol Ckm H. Syamsuddin, dilanjutkan pengalungan bunga dan tradisi penyambutan dengan Tari Padduppa yang merupakan salah satu kearifan lokal Bugis-Makassar.

Usai menerima paparan tentang Kondisi Rumkit sebelum direnovasi oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Tk. IV 14.04.01 M. Yasin Bone, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini menuju ruangan VVIP dan VIP RST Dr. M. Yasin untuk melakukan persemian.

Persemian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita ruangan VVIP dan VIP RST Dr. M. Yasin oleh Pangdam XIV/Hasanuddin dilanjutkan pengecekan ruangan yang disaksikan oleh para pejabat utama Kodam dan Korem 141/TP.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Pangdam kepada segenap Perwira, prajurit, PNS gabungan Denkesyah 14.04.01 Bone dan RST Dr. M. Yasin Bone.

Pangdam mengatakan bahwa apa yang telah dilaporkan Kepala Rumkit Tk IV 14.04.01 M. Yasin Bone tentang rencana pembangunan ruangan untuk Perwira pangkat Letda sampai Kapten dan ruangan Bintara dan Tamtama pada tahun 2023 untuk dilanjutkan selama hal tersebut tidak merugikan.

Selain itu Mayjen Totok mengharapkan pelayanan kesehatan terhadap prajurit khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Bone dan sekitarnya agar ditingkatkan.

“Selama ini pelayanan kesehatan terhadap Prajurit masih kurang, sehingga diharapkan para personel RST M. Yasin sebagai tenaga kesehatan yang berada di wilayah ini agar memberikan pelayanan yang lebih baik ke depannya,” Imbuhnya. (Penrem 141/Tp)

Pos terkait