Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil 04/Tellusiatinge Bersama Warga Lakukan Pembersihan Dengan Bergotong Royong

BONE – Dalam Rangka mewujudkan lingkungan bersih dan kepedulian terhadap kesehatan, Babinsa Koramil 1407-04/Tellusiatinge Serda Sulaiman bergotong royong bersama warga bersihkan jalan di Desa Lamuru, Kec. Tellusiatinge, Kab. Bone. Senin (18/03/24).

Kegiatan gotong royong dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dan sehat ini dilakukan Babinsa bersama warga demi menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, mengingat pohon yang sebagian sudah rimbun mengganggu penerangan jalan.

Kondisi tersebut mendorong Babinsa Koramil 04/Tellusiatinge bersama sama masyarakat untuk bergotong royong melaksanakan pemotongan ranting dan dahan pohon sehingga penerangan jalan kembali terlihat, serta jalan dan selokan sepanjang jalan juga kembali terpelihara.

Kemudian diharapkan dalam kegiatan yang dilaksanakan ini makin menumbuhkan keakraban antara Babinsa dengan warga masyarakat binaannya dan kembali menumbuhkan semangat gotong royong yang merupakan tradisi dari nenek moyang kita, pungkas Babinsa Serda Sulaiman. (Pendim 1407/Bone)

Pos terkait