Wujudkan Lingkungan Bersih dan Sehat, Koramil Binamu Gelar Karya Bhakti TNI

JENEPONTO – Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto, menggelar kegiatan Karya Bhakti, yang dilakukan secara gotong royong bersama Bhabinkamtibmas dan Masyarakat, dengan sasaran pembersihan saluran air dan sektor kiri dan kanan jalan, di Dusun Bontoa, Desa Kayuloe Barat, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Senin, 25/03/2024.

Babinsa Desa Kayuloe Barat Serka Yusuf Siba mengatakan, Tujuan dari pembersihan ini adalah untuk memperlancar saluran air karena pada saat musim penghujan wilayah ini sangat rentan banjir hingga meluap dan menggenangi Jalan, kata Babinsa saat dikonfirmasi dilokasi.

Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Desa Kayuloe Barat, yang turut aktif berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong ini. Menurutnya, keterlibatan personel Koramil Bangkala dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI dalam rangka membantu Pemerintah daerah mewujudkan lingkungan yang bersih, sehatndan bebas dari banjir. Tutur Babinsa.

Ditempat terpisah, Danramil 1425-01 Binamu Kapten Inf Sayuti, dalam keterangannya mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap semangat dan kerja keras para anggota Koramil jajarannya, dalam melaksanakan kegiatan Bhakti TNI, ucap Danramil.

Ia menyatakan, “Kegiatan Gotong royong seperti ini merupakan bentuk nyata dari peran TNI AD dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan wilayah khususnya Kabupaten Jeneponto”.Pungkasnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Pos terkait